The Times - News International Kisah sukses dengan Salesforce

Banner_3_450x450px_HIRES
 

The Times - News International Kisah sukses dengan Salesforce

 

News International delivers with Salesforce

Ketika John Walter memulai sebuah usaha koran lokal kecil di London pada tahun 1785, ia tidak membayangkan perusahaan itu akan tumbuh menjadi salah satu surat kabar yang paling sukses di dunia. Namun mantan pedagang batubara dan asuransi ini melihat kesempatan untuk memakai sebuah teknologi - dalam hal ini hak paten dengan metode baru dari pencetakan- untuk bisa terhubung dengan orang-orang, maka lahirlah The Times .

Hari ini, News International memasarkan The Times-(yang sekarang sudah berusia 200 + tahun)- dan The Sunday Times dengan cara-cara baru, termasuk dengan menggunakan versi digital dan mobile. Untuk mempertahankan posisi/peringkatnya dalam berbagai bidang dari tulisan jurnalisme mutakhir hingga bacaan hiburan ringan (entertainment). Perusahaan, dengan bantuan dari Salesforce, mentransformasi bisnisnya.

Salesforce telah menjadi kunci bagi News International untuk tranformasi social. Perusahaan memanage setiap interaksi dengan pelanggan melalui Salesforce - termasuk pelangganan baru, update, dan masih banyak lagi. Salesforce secara otomatis mengkonversi pertanyaan dari pembaca yang secara cepat diarahkan ke Customer Sevice. Agen/Customer Service dapat dengan mudah melihat informasi berlangganan dan contact history dari pelanggan, sehingga semua tindak lanjut menjadi lebih cepat, lebih responsif. "Hari ini kami melayani pelanggan dengan cara yang baru dan berbeda," lanjut Cheesbrough. "Salesforce memberi kami kelincahan untuk bergerak lebih cepat dari yang kita bisa sebelumnya."  

Getting the inside scoop with social

Perusahaan juga menghubungkan seluruh karyawan dari Finance hingga Sales pada teknologi yang bertujuan meningkatkan kelincahan dan kreativitas dalam lingkungan kerja yang menyenangkan.Team memperkerjakan seorang karyawan untuk memantau social network – dengan menggunakan Chatter (Salesforce chatter) – untuk bisa berkolaborasi dalam proyek dan barbagi ide-ide, sementara itu karyawan baru bisa menggunakan aplikasi -yang dibangun pada platform Salesforce- untuk memilih sendiri perlengkapan/tool yang dibutuhkan dalam pekerjaan mereka.

"Salesforce memungkinkan kami untuk memfocuskan team pada inovasi, kreativitas, dan pebarkan produk terbaik ke pasar," tambah Cheesbrough. "Ini membawa kita pada hasil bisnis yang nyata."

Produk Salesforce yang digunakan oleh News International: Source: salesforce.com lintasmediadanawa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar