Produk Salesforce.com - Salesforce1 Platform

salesforce1_platform[socialring]

Produk Salesforce.com - Salesforce1 Platform

Mengulang sedikit tentang Salesforce.com yang sudah kita bahas sebelumnya di artikel sebelum nya tentang produk dari salesforce.com ini yaitu: Sales Cloud , Service Cloud , dan Exacttarget Marketing Cloud.

Salesforce.com adalah vendor Software as a Service (SaaS) yang menyediakan aplikasi customer relationship management (CRM)

Salesforce sendiri memiliki beberapa produk dan service. Produk-produk yang di milik yaitu:

  • Sales Cloud (salesesforce automation and CRM)
  • Service Cloud (customer service, services, and help desk)
  • Exacttarget Marketing Cloud (email, mobile, social and website marketing)
  • Salesforce1 Platform (cloud application development)
  • Salesforce Chatter(enterprise sosial network)
  • Work.com (sales performance development)
Kali ini bahasan kita tentang salah satu produk lain yang dimiliki oleh Salesforce.com yaitu Salesforce1 Platform Moto dari Salesforce1 Platform adalah: "Membuat aplikasi yang luar biasa. Yang dapat menghubungkan semua hal"

salesforce1_platform_aSalesforce1 Platform mempercepat pengembangan dan penyebaran aplikasi. 100% Cloud, Platform ini memungkinkan Anda:

  • Meng custom Aplikasi secara cepat hanya dengan click atau dengan kode
  • Menghubungkan secara cepat.
  • Menyebarkan dan mengakses aplikasi pada Salesforce
  • Menjalankan lebih dari 2.000 aplikasi pada AppExchange

Simak berikut ini, bagaimana customer dapat membangun lebih dari 4 juta Aplikasi dengan Salesforce1 Platform

CREATE CUSTOMER APPS

Membuat setiap aplikasi menjadi mobile, sehingga Anda dapat memberikan pelanggan apa yang mereka inginkan, seketika saat mereka membutuhkannya. Platform API Salesforce1 dan Mobile Services membuatnya lebih mudah dan lebih cepat untuk membangun koneksi aplikasi mobile untuk bisnis Anda. Membuat dan menyebarkan aplikasi hanya klik.

BUILD EMPLOYEE APPS

Dari onboarding dan inspeksi, recruiting dan inventory, pelanggan dapat menggunakan Salesforce1 Platform untuk berinovasi mencari cara bagaimana cara agar karyawan mereka tetap produktif.

CONNECT YOUR PRODUCTS

Salesforce1 Platform menciptakan API pertama, sehingga Anda dapat membangun aplikasi Anda dengan experience atau UI yang Anda inginkan.

UNLOCK YOUR BACK OFFICE

Dengan API powerful. Sekarang Anda dapat membangun aplikasi yang berintegrasi dengan data back office Anda, dan menjaga bisnis Anda tetap lancar. Memodernisasi proses lintas-fungsional dan membuatnya mudah bagi karyawan untuk berkolaborasi di perangkat apapun. Memaksimalkan ROI untuk sistem yang ada, dan membangun aplikasi mobile yang terhubung di Cloud.

CREATE COMPANY COMMUNITIES

Membangun intranet sosial mobile yang menghubungkan karyawan Anda dengan sosial feed, file, aplikasi, dan informasi penting yang dipublikasikan. Kemudian membuat komunitas yang terhubung dengan partner dan pelanggan untuk untuk meningkatkan penjualan dan kepuasan pelanggan. Di Indonesia sendiri Perusahaan yang menyediakan Layanan produk dan solusi Salesforce ini adalah PT Lintas Media Danawa (LMD). LMD merupakan satu-satunya partner Salesforce di Indonesia. salesforce.com_lintas_media_danawaUntuk informasi lebih lengkap tentang produk salesforce ini silahkan hubungi: Lintas Media Danawa email: marketing@lintasmediadanawa.com telp: +6221 7590 1212 Lintas Media Danawa is Salesforce.com local partner in Indonesia Source: salesforce- http://salesforce.com/ lintasmediadanawa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar