Produk Salesforce.com - ExactTarget Marketing Cloud

salesforce.com_lintas_media_danawa[socialring]

Produk Salesforce.com ExactTarget Marketing Cloud

Salesforce.com adalah vendor Software as a Service (SaaS) yang menyediakan aplikasi customer relationship management (CRM) Salesforce sendiri memiliki beberapa produk dan service. Produk-produk yang di milik yaitu:
  • Sales Cloud (salesesforce automation and CRM)
  • Service Cloud (customer service, services, and help desk)
  • Exacttarget Marketing Cloud (email, mobile, social and website marketing)
  • Salesforce1 Platform (cloud application development)
  • Salesforce Chatter(enterprise sosial network)
  • Work.com (sales performance development)
Diartikel sebelum nya sudah kita bahas tentang produk dari salesforce.com ini yaitu: Sales Cloud (baca:Produk Salesforce.com - Sales Cloud). dan Service Cloud (baca:Produk Salesforce.com - Service Cloud).Berikut ini akan kita bahas sekilas tentang salah satu produk yang dimiliki oleh Salesforce.com yaitu ExactTarget Marketing Cloud. Moto dari ExactTarget Marketing Cloud adalah: "Menciptakan hubungan yang lebih Erat dan harmonis dengan pelanggan."

Salesforce.com_ExactTarget_Marketing_CloudProduk Salesforce "ExactTarget Marketing Cloud" ini, dibangun diatas Platform Salesforce1, memungkinkan marketer untuk mengcreate 01:01 kampanya, seperti yang belum pernah dibuat sebelumnya. Jadi, Anda dapat menggabungkan channel digital tradisional seperti email, mobile, sosial, dan web dengan produk yang di rencanakan. Untuk mengubah konsumen menjadi customers. Menciptakan hubungan yang lebih Erat dan harmonis dengan pelanggan.

Produk Salesforce "ExactTarget Marketing Cloud" ini memiliki banyak produk-produk unggulan. Produk-produk tersebut: EMAIL CAMPAIGNS

Pengiriman email yang relevan & menarik berpengaruh terhadap respon yang kita harapkan. Penelitian ExactTarget dan metode yang terbukti mensuport/mendukung B2B, serta B2C dan otomatisasi untuk mendapatkan hasil akhir yang efektif. Hal ini Diakui oleh Forrester Research Inc sebagai pemimpin industri dengan 12 + tahun pengalaman.

SOCIAL MARKETING

Gunakan tools kami untuk mengumpulkan, menambah informasi dan wawasan. Mempublikasikan konten dengan target yang tinggi. Membangun, menjalankan dan mengoptimalkan iklan di Facebook dan Twitter. Melibatkan masyarakat untuk membangun Brand Anda. Semua dilakukan dengan dengan aplikasi sosial marketing terkemuka kami.

WEB

Delapan dari 10 situs yang paling banyak dikunjungi adalah situs Retail online dan puluhan industri lainnya. Tools yang ada di ExactTarget membantu terhubungnya pelanggan dengan pemasaran mereka

MOBILE CAMPAIGNS

Memanage mobile dan email subscribe dalam satu interface yang mudahang, yang memberikan kalender pemasaran yang komperhensif dan mentrack kampanye yg dilakukan. Menggunakan toolsseperti SMS template, mengirim tiket mobile, peringatan, dan kupon untuk pesan dan survei transaksional. Menghemat waktu dan sumber daya dengan otomatisasi dari kampanye.

DATA AND ANALYTICS

Data ExactTarget dan analisanya membantu Anda mengcreate hubungan yang baik dengan customer. Konsolidasi dan data segmen dari CRM, analisis web, point dari pembelian dan lebih untuk mendelivery konten secara personal kepada pihak yang tepat. Semua di buat dalam interface/antarmuka "drag and-drop"

Salah satu Perusahaan di Indonesia yang menyediakan Layanan Salesforce adalah PT Lintas Media Danawa (LMD). LMD merupakan satu-satunya partner Salesforce di Indonesia. salesforce_logoUntuk informasi lebih lengkap tentang produk salesforce ini silahkan hubungi: Lintas Media Danawa email: marketing@lintasmediadanawa.com telp: +6221 7590 1212 Lintas Media Danawa is Salesforce.com local partner in Indonesia Source: salesforce- http://salesforce.com/ lintasmediadanawa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar