Produk Salesforce.com – Service Cloud

service_cloud_salesforce     Salesforce.com adalah vendor Software as a Service (SaaS) yang menyediakan aplikasi customer relationship management. (CRM) Diartikel sebelum nya sudah kita bahas tentang salah satu produk dari salesforce.com ini yaitu: Sales Cloud (baca:Produk Salesforce.com - Sales Cloud). Salah satu dari beberapa produk dan service yang di miliki oleh salesforce.com. Artikel Kali ini kita akan membahas tentang produk salesforce.com selanjutnya yaitu Service Cloud

Moto dari Service Cloud adalah: “Always on, always connected. The future of customer service is here”

Service Cloud yang dibangun dengan Salesforce1 Platform, memungkinkan Anda untuk memberikan layanan pelanggan yang revolusioner dari mana saja, kapan saja, pada perangkat apapun. Sehingga Anda dapat menyatukan “one-touch service” secara langsung ke produk. Hal ini adalah kelebihan dan fungsi dari Service Cloud. Dari desktop Anda atau di mana saja, Anda bisa memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk menjadi lebih produktif, menyelesaikan lebih banyak cases, dan memberikan kepuasan pada pelanggan Anda.   Service Cloud memililki banyak Fitur-fitur unggulan

Transform Customer Service, Terlibat dengan pelanggan Anda kapan dan di mana mereka berada. Memberikan layanan di setiap channel, lebih dari perangkat apapun. Berdayakan pelanggan Anda dengan communities. Mentrack key contact center metrics secara real-time. Dan memungkinkan setiap karyawan untuk memberikan layanan yang terbaik di setiap titik interaksi.

Berikut 7 Fitur Service Cloud: console__salesforce_features

CONSOLE

Dengan Service Cloud, Anda dapat memanage semua case Anda lebih cepat. Dan Salesforce1 Platform membuat Console benar-benar bekerja maksimal - pada desktop dan perangkat mobile.

COMMUNITIES

Service Cloud Communities memungkinkan pelanggan untuk membantu diri mereka sendiri dan juga untuk saling membantu satu sama lain. Dimanapun mereka berada dan apa pun perangkat yang mereka gunakan, communities memberi mereka tools untuk dapat mengatasi masalah mereka sendiri (self-service troubleshooting)

MOBILE

Memanage Service Cloud cases dari mana saja dengan Salesforce1 Platform - tercepat, platform yang tercanggih untuk customer service.

multi-channel_salesfoce_featuresMULTI-CHANNEL

Multi-channel customer service adalah ballgame baru. Dengan object dan predictive intelligence yang saling terkoneksi, Service Cloud memberikan Anda kemampuan untuk memberikan layanan pelanggan di kemudian hari.

KNOWLEDGE

Quickly search tentang dasar-dasar pengetahuan untuk jawaban yang relevan. Memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk melakukannya sendiri. Selain itu, pelanggan Anda mendapatkan jawaban yang mereka butuhkan, dan sesuai seperti yang mereka harapkan.

AGENT COLLABORATION

Dengan Chatter, agen dapat dengan segera menyelesaikan dan closing case secara lebih cepat. Dengan Salesforce1 Platform, Chatter Anda benar-benar terintegrasikan dengan konsol Service Cloud, baik di desktop atau pada perangkat mobile lainnya yang anda gunakan.

SOCIAL SERVICEsosial_service_salesforce

Memberikan layanan kepada pelanggan Anda pada social media channels yang mereka gunakan, pada perangkat apa pun yang mereka gunakan. Memberikan agen Anda tools untuk kolaborasi yang memungkinkan mereka untuk memberikan outstanding customer service.

Untuk informasi lebih lengkap tentang produk ini silahkan hubungi: Lintas Media Danawa email: marketing@lintasmediadanawa.com telp: +6221 7590 1212 Source: salesforce - www.salesforce.com/ lintasmediadanawa.com
berita terkait: Produk Salesforce.com - Sales Cloud
visit our other blog: Cloud Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar