Produk Salesforce.com - Sales Cloud

sales_overview  

Produk Salesforce.com - Sales Cloud

Salesforce.com adalah vendor Software as a Service (SaaS) yang menyediakan aplikasi customer relationship management. (CRM) Salesforce sendiri memiliki beberapa produk dan service. Produk-produk yang di milik yaitu:
  • Sales Cloud (salesesforce automation and CRM)
  • Service Cloud (customer service, services, and help desk)
  • Exacttarget Marketing Cloud (email, mobile, social and website marketing)
  • Salesforce1 Platform (cloud application development)
  • Salesforce Chatter(enterprise sosial network)
  • Work.com (sales performance development)
Berikut ini akan kita bahas sekilas tentang salah satu produk yang dimiliki oleh Salesforce.com yaitu Sales Cloud. Moto dari Sales Cloud adalah: "Satu platform untuk menjual dari mana saja. Kapan saja" Sales Cloud, built on Salesforce1 Platform, yang menghubungkan aplikasi, perangkat, dan pelanggan. Sales Cloud adalah sebuah koneksi instan/cepat dengan lead, kontak, akun, dan informasi bisnis penting. Singkatnya Sales Cloud menunjang segala kebutuhan anda untuk semua transaksi dengan lebih cepat, di mana pun Anda berada, kapan pun Anda ingin melakukannya dan pada semua jenis device yang Anda miliki. Sales Cloud dari salesforce.com ini memiliki banyak fitur-fitur unggulan. Fitur-fitur tersebut: sales_features_mobile-sf1 MOBILE

Sekarang Salesforce, dikombinasikan dengan custom apps & AppExchange mobile apps merubah mobile device menjadi kantor sales portable. Anda bisa melakukan log calls, merespon hot lead, mengerjakan oportuniti atau pun mengecek dasboard, tidak masalah dimana pun Anda, dan dapat berkolaborasi antar tim dari mana saja.

CONTACT MANAGEMENT

Membawa social intelligence dalam proses pejualan Anda. Mendapat insights dari sosial media, seperti Facebook, Twitter, LinkedIn, YouTube, and Klout. Salesforce membantu Anda meningkatkan produktivitas.

OPPORTUNITY MANAGEMENT

Dapatkan semua detail dari penawaran/kesepakatan tim - stage, produk, persaingan, harga, dan banyak lagi. Melihat dari mana lead berasal dan tetap terhubung dengan orang dan informasi yang anda perlukan untuk closing tiap perjualan.

sales_features_analytics-sf1ANALYTICS

Dashboards memberikan gambaran real time dari bisnis secara singkat, dan menggunakan Enterprise Analytic baru untuk report penjualan, service , custom apps, atau data 3rd party.

CONSOLE FOR SALES

Memberikan tim sales experience yang sesuai dengan cara mereka bekerja sehingga mereka akan dapat bekerja dengan lebih cepat dan efisien. Sekarang Reps dapat melihat kondisi penjualan, detail info perusahaan, dan beberapa lead dalam satu layar.

MARKETING AND LEADS

Mengoptimalkan kampanye. Membuat keputusan secara cermat tentang tempat berinvestasi dan memperlihatkan hasil/dampak dari kegiatan pemasaran Anda pada bottom line perusahaan Anda.

PARDOT MARKETING AUTOMATION

Create, deploy, and manage kampanye online yang meningkatkan pendapatan. Sekarang tim sales dan tim marketing Anda dapat bekerja saling membantu untuk menghasilkan dan memenuhi syarat lead , memperpendek siklus penjualan, dan menunjukkan akuntabilitas pemasaran.

sales_features_work-sf1

WORK.COM

Mendorong kinerja tim menuju tingkat yang lebih baik dengan Work.com, yang built on Salesforce1 Platform. Tetapkan tujuan (berbasis matrik), memberikan bimbingan, pengarahan, dan memberikan feedback terus menerus, secara langsung dalam Penjualan Cloud.

EMAIL INTEGRATION

Anda bisa tetap menggunakan aplikasi email yang sudah anda miliki. Misalnya perusahaan Anda menggunakan Microsoft Outlook atau Gmail, maka tidak ada yang perlu dirubah, sehingga semua orang tetap produktif tanpa harus mengganti aplikasi email baru.

CHATTER

Masuk kedalam dunia jejaring sosial karyawan Anda. Dapatkan sumber daya yang Anda butuhkan untuk close lebih banyak & lebih cepat. Menemukan akses informasi yang kompetitif, dan mentrack penawaran darimana pun Anda berada.

FORECASTING

Cepat, mudah, akurat. Dapatkan in-line editing, visibilitas override, dukungan multi-currency, kategori perkiraan kustom yang lengkap, & real-time view dalam forcecast tim Anda.

sales_features_forecasting APPROVALS AND WORKFLOW

Gunakan Visual Workflow untuk cepat merancang dan menjalankan proses bisnis dengan drag dan drop yang simple. Mendorong persetujuan secara real-time dari feed Salesforce Chatter Anda.

COMMUNITIES FOR SALES

Menghubungkan tim sales secara langsung dengan partner untuk berbagi/sharing , sasaran dan kegiatan secara aman. Komunitas memungkinkan kita bermitra, menemukan seorang ahli, berkolaborasi pada penawaran, dan mengakses informasi penting dari setiap lokasi. Dengan komunitas close penjualan lebih cepat dan penawaran lebih maksimal

FILES AND CONTENT

Sekarang lebih mudah untuk berbagi file, mendiskusikannya, mempublikasikan, dan mentrack konten Anda secara real time.Menemukan apa yang Anda cari dengan cepat, berbagi/sharing secara aman, bahkan untuk berlangganan menerima notification jika ada perubahan.


Untuk informasi lebih lengkap tentang produk ini silahkan hubungi: Lintas Media Danawa email: marketing@lintasmediadanawa.com telp: +6221 7590 1212 Source: salesforce- http://salesforce.com/ lintasmediadanawa.com
visit our other blog: Cloud Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar