Bring your CRM to the future.

salesforce_crm_software1[socialring]
 

Bring your CRM to the future.

 

CRM Grows Revenue

Untuk meningkatkan revenue, Anda membutuhkan lebih dari sekedar CRM (Customer Relationship Management) sederhana -Anda membutuhkan Salesforce!. Mengelola kontak hanyalah permulaan. Dengan world’s #1 CRM, Anda dapat memantau semua aktivitas penjualan - tiap lead, opportunity, dan customer - dan bisa mengambil tindakan dari manapun Anda berada. Sehingga Anda bisa memfokuskan lebih banyak waktu untuk menjual pada orang yang tepat, di lengkapi dengan data personal marketing dan social insight mereka.

Salesforce Is Customer Focused

Dengan aplikasi Salesforce CRM dan mobile cloud-computing yang dibangun dengan Platform Salesforce1, Anda bisa mengikuti pelanggan dan anggaran Anda pada waktu yang sama dari manapun. Anda akan bisa menjalankan aktivitas selama 30 hari, dengan menggunakan solusi CRM (customer relationship management) yang paling terbukti di dunia. Dengan model pay-as-you-go, harga yang harus dibayar untuk kesuksesan akan lebih rendah.

No Hardware, No Software

"No software, No hardware" yang berarti Anda memberikan dampak positif pada bisnis Anda dalam waktu singkat. Dengan Salesforce, semuanya informasi ada di tangan Anda - accounts dan contacts, leads and opportunities, forecasting, analytics, contact management, notification - membuat sebuah alur kerja yang kuat yang dibangun dengan platform Salesforce1. Sehingga Anda bisa mengkustomisasi Sales Cloud sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Complete Customer Management Solution

Salesforce yang full mobile dan mencakup setiap touch point pelanggan dari setiap stage dari lifecycle cutomer, sehingga Anda dapat close deals, log calls, dan melakukan semuanya - di manapun Anda berada. Memantau aktivitas penjualan dan segera memastikan update para pelanggan. Salesforce membuat semuanya mudah bagi Anda karena semuanya menjadi saling terhubung.

World’s #1 CRM Solution

Hari ini, lebih dari 100.000 perusahaan paling inovative di dunia-besar, menengah, dan kecil sudah menggunakan Salesforce untuk close deal transaksi besar dengan lebih cepat. Menggunakan Salesforce semudah membeli buku di Amazon.com. Itu berarti karyawan Anda akan dengan mudah dapat menggunakannya, sehingga akan menjadi alat yang efektif pada bisnis Anda untuk berkolaborasi, memobilisasi, dan meningkatkan pendapatan. Pelanggan, analis, dan pakar industri setuju: Salesforce = Mudah digunakan. Salesforce adalah salah satu aplikasi CRM berbasis teknologi cloud computing. Perusahaan di Indonesia yang menyediakan Layanan produk dan solusi Salesforce ini adalah PT Lintas Media Danawa (LMD). LMD merupakan partner resmi Salesforce.com di Indonesia. salesforce.com_lintas_media_danawaUntuk informasi lebih lengkap tentang produk Salesforce ini silahkan hubungi: Lintas Media Danawa email: marketing@lintasmediadanawa.com telp: +6221 7590 1212 Lintas Media Danawa is Salesforce.com local partner in Indonesia   Source: salesforce- http://salesforce.com/ lintasmediadanawa.com    
  [themify_box style="light-blue shadow" ] [/themify_box]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar