Salesforce.com

salesforce_logo

Seiring dengan pesatnya teknologi IT di Indonesia yang bersinergi universal. Software as s Service (SaaS) base on cloud menjadi suatu kemajuan dan kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat Indonesia. Dimana saat ini pengguna internet adalah suatu keharusan dan kebutuhan yang sangat penting. Apalagi dengan kondisi yang selalu menginginkan serba cepat,flexible, online dan update. Tentunya masyarakat Indonesia mengenal Facebook, Google, Dropbox,Twitter,Youtube,Yahoo, dan lain-lain. Semua berbasis cloud dan tanpa disadari kita menjadi pengguna. Seringkali kita menyimpan data-data di cloud dan kemudian masalah security menjadi aspek yang dilema.

Hal tersebut menjadi paradigma dan menjadi suatu pemikiran bagaimana suatu aplikasi SaaS bisa memenuhi dan turut serta bisa digunakan di dalam dunia kerja dan dapat terintegrasi dengan si perusahaan tersebut dengan keamanan data yang bisa dihandalkan.

pic_salesforce

Salesforce.com menjawab semua tantangan tersebut, aplikasi SaaS Customer Relation Management (CRM) yang diciptakan oleh Marc Benioff sejak Februari tahun 1999 di Delaware Amerika Serikat, Salesforce.com memberikan peningkatan service CRM dengan new edition,feature-feature, dan termasuk produk-produknya seperti : Sales cloud, Service Cloud, Chatter, Marketing Cloud, Salesforce Platform, Salesforce work.com. Dengan aplikasi high tech yang easy ,user friendly dan berbasis website, menjadi penunjang bagi perusahaan untuk meningkatkan Return Of Investment (ROI).


visit our other blog: Cloud Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar